Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Langkat Menggelar Kegiatan Donor Darah Bersama Palang Merah Indonesia (PMI)

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah bertempat di Halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat pada hari Jumat pagi (26/03/2021). Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Peserta yang hadir untuk melakukan kegiatan donor darah tidak hanya didominasi oleh ASN Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat, namun juga masyarakat yang hadir untuk mengurus dokumen Kependudukan.

Kegiatan ini Donor Darah ini bertujuan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan 3 (tiga) bulan sekali. Dalam kegiatan ini Peserta yang telah melakukan donor darah diberikan bingkisan sembako dan paket makanan. Dari kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 18 kantong darah.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat, Bapak Faizal Rizal Matondang, S.Sos M.AP ikut mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan darah. “Kegiatan ini diadakan tidak lain dilatarbelakangi untuk membantu ketersediaan stok darah di Kabupaten Langkat, membantu sesama, yang membutuhkan dan untuk kesehatan pribadi,” terangnya.

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *